Robo G

Posted by Unknown on Tuesday, May 6, 2014



Movie Jepang yang hadir dengan cerita yang unik.. saya dapat ini movie waktu ngelihat teman saya senyum senyum sendiri lihat movie ini..
movie ini diperankan oleh Yuriko Yoshitaka (Yoko) , Gaku Hamada (Hiroki) , Chan Kawai (Koji) , Junya Kawashima (Nagai) dan yang jelas Mickey Curtis (Suzuki)..



Hiroki , Koji , Nagai adalah 3 orang yang bekerja pada sebuah perusahaan elektronik yang memproduksi kulkas , AC dll.. Suatu ketika bos mereka datang dengan memberikan project membuat sebuah robot untuk dipamerkan dalam acara pentas robot..


Robotnya sih jadi.. namun masih sangat tidak sempurna dan error.. berakhir dengan nasib tragis sang robot yang hilang kendali dan jatuh dari lantai atas.. rusak berat..
mereka hening.. namun mereka mempunyai ide yang bagus bagaimana mereka tetap bisa mengikuti pentas robot dan terhindar dari dipecat.. yaitu dengan menggelar sayembara orang yang dapat berakting sebagai robot. dan orang itu akan dimasukkan dalam pakaian robot.. namun orang yang ikut sayembara tersebut tidak tau akan ditipu mereka bertiga.. karena sayembara tersebut berkedok "pentas cosplay".


Yang memenangkan sayembara adalah seorang kakek kakek.. yaitu Suzuki.. dan cerita berlanjut saat Suzuki menjadi robot dan bertemu dengan perempuan yang penyuka robot bernama Yoko..

Penarasan dengan ceritanya ?
Ini Link Download nya :

Robo G

| part1 | part2 | part3 |

Subtitle Indonesia Robo G

Password  :  asianate.net


{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment