Rainbow Song

Posted by Unknown on Sunday, May 4, 2014



Movie Jepang yang bergenre romance yang dibintangi Hayato Ichibara (Tomoya Kishida) dan Juri Ueno(Aoi Sato)..yang sudah lihat film Swing Girl pasti familiar dengan tokoh wanita nya.. 



Diawal film diceritakan Tomoya bekerja disebuah perusahaan pembuatan film , video klip dan semacam nya lah.. disini terlihat Tomoya seperti dianiaya atasan nya haha..
Suatu ketika.. di melihat berita di televisi dengan rekan kerjanya.. mendapati bahwa ada orang jepang yang meninggal pada sebuah kecelakaan pesawat.. yaitu Aoi.. temannya dekat dulu..


Aoi mempunyai seorang adik perempuan bernama Kana.. dia tuna netra.. agak miris waktu melihat keluarga Aoi mau menjemput jasad nya.. gatau kenapa saya melihat keluarga nya ini males ngambil .. 
Terus inti ceritanya dimana ? inti cerota baru dimulai saat cerita berbalik flashback menceritakan kisah Tomoya dan Aoi..


pertemuan dua orang ini sebenarnya rada aneh.. jadi Tomoya nge stalking teman kerja nya Aoi.. dan Tomoya malah minta bantuan Aoi agar bisa dekat dengan temannya.. eh malah mereka sendiri yang jadi dekat.. lucu sih...


film ini lumayan bagus.. alur cerita nya ngalir aja.. untuk ending .. bisa ditebak sih..
Penasaran dengan ceritanya ?
Ini Link Download nya :

Rainbow Song 

| part1 | part2 | part3 |


Password  :  asianate.net


{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment