SUMMER TIME MACHINE BLUES

Posted by Unknown on Saturday, April 20, 2013

salah satu film alur cerdas lagi dari Jepun.. kaya judulnya, film ni bercerita tentang perjalanan waktu yang bergenre koplak.. dibintangi oleh para pemain yang berhasil menjelma jadi idiot idiot gokil XDD jangan beranggapan dulu kalo ni film jadul gara gara cover nya.. diliat dan saksikan dengan seksama kegokilan mereka dengan alur cerdas..

kejadian ni tahun 2005, dimulai dari foto foto & waktu bermain baseball yang berujung pada gajelas nya permainan mereka.. abis selesai , mereka pergi ke pemandian umum tanpa membawa baju ganti .. waktu di dalem pemandian , salah satu dari mereka kehilangan shampoo kecintaan nye (sampe segitu nya) .. pake nuduh semua orang lagi.. tapi gag ada yang ngaku siapa yang nyuri .. karena emang gapenting banget nyuri shampoo gituan.. 


abis itu , mereka pulang ke tempat semacam basecamp mereka gitu.. mulai nampak kejadian janggal di tengah tengah cerita.. kaya pintu terkunci sendiri.. remote AC yang pindah pindah tempat gajelas.. konflik dimulai waktu mereka ga sengaja numpahin minuman coca cola ke remote AC yang waktu itu lagi musim panasss ( tepok jidat ) .. digambarin panas nye lekang banget...singkat cerita.. datang lah seseorang dari masa depan , sebut saja Tomura.. dia datang dari tahun 2030 bersama mesin waktu nya.. 

  
orang orang idiot tadi punya ide.. yaitu kembali ke masa lalu.. tepatnya satu sehari sebelumnya.. tujuan nya cuman satu .. "NGAMBIL REMOTE AC SEBELUM DIRUSAK OLEH MEREKA".. cuman gara gara tuh ide.. film ni jadi kocak banget.. waktu pertama liat pasti pada kepikiran "nih film apaan coba..." , tapi lama kelamaan pasti kebawa suasana juga..

 film alur cerdas yang ngga butuh pemikiran yang rumit.. 
pertanyaan nye .. 
Siapa yang nyuri Shampoo dari salah satu idiot itu ?? 
Siapa sebenarnya Tomura itu ?? 
Bagaimana ending ceritanya ?? 
ending ceritanya agak tidak bisa ketebak.. sedikit miris juga hahaha 
ane kasih rating 8,5/10 buat nih film... 

ni FILM bisa di DOWNLOAD KESINI  ( Thanks To Ferryblu3 IDWS )
Sub INDO nya bisa di DOWNLOAD KESINI

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment