MIRACLE IN CELL NO.7

Posted by Unknown on Tuesday, August 6, 2013


Sebuah Film Korea buatan tahun 2013 yang berjudul Miracle in Cell no.7 . diperankan oleh Ryu Seung Ryong (Lee Yong Gu) , Kal So Won (Ye Sung kecil) , Park Shin Hye (Ye Sung dewasa)

Diceritakan Lee Yong Gu adalah seorang ayah yang sedikit (maaf) cacat mental.. kelakuan nya kaya orang idiot.. mempunyai anak perempuan bernama Ye Sung . Ye Sung kecil ingin sekali punya Tas Sailor Moon yang ada di sebuah toko, dan mereka berencana membeli nya besok harinya, namun Tas itu dibeli lebih dulu oleh Seorang Komisaris Polisi untuk anak nya...

beberapa waktu kemudian, anak komisaris Polisi tadi bertemu Lee Yong Gu , anak itu tau toko laein yang menjual tas Sailor Moon. waktu perjalanan ke Toko itu, Yong Gu tertinggal jauh karena terpeleset di jalan, seketika itu terdengar jeritan anak komisaris tadi, Yong Gu langsung menuju ke arah terdengar jeritan dan menemukan anak komisaris sudah tewas tergeletak dengan luka di kepala nya, ada orang lain yang datang ke TKP dan mengira Yong Gu lah yang membunuh anak itu..

Polisi yang menghiraukan keterangan Yong Gu dan lebih memilih keterangan saksi, ditambah lagi Yong Gu yang tekanan mental (tau sendiri gimana orang cacat mental) membuat nya di penjara langsung (atas kasus penculikan pembunuhan dan pemerkosaan anak dibawah umur).
Saat reka ulang kejadian oleh polisi, Ye Sung kecil lewat disitu dan menemukan ayah nya sebagai tersangka suatu kasus..

Yong Gu di masukkan ke Cell no.7 . Cell itu dihuni oleh 6 orang bersama Yong Gu. kelakuan konyol dari para napi di cell itu sukses bikin ketawa seperti saat menyelundupkan Ye Sung kedalam Cell agar dia bisa bertemu dengan ayahnya, akting mereka saat sipir nya tau mereka menyembunyikan anak,dll

Sebelum sidang pertama atas Yong Gu dimulai , Komisaris Polisi memukuli Yong Gu agar dia menerima hukuman nya dan jangan membela diri,kalau sampai membela diri, Komisaris polisi mengancam akan melakukan hal yang sama pada Ye Sung. komisaris polisi ini memang kampret..
akhirnya Yong Gu berbohong dan mengaku kalau dia melakukan penculikan pembunuhan dan pemerkosaan. Dia dijatuhi Hukuman Mati.


Teman teman nya di Cell no.7 tidak terima karena mereka tau apa yang sebenarnya terjadi (dari penjelasan Yong Gu), lalu teman teman nya ini membuat kan sebuah kejutan untuk Yong Gu sebelum dia di eksekusi, apa itu ? sebuah Balon Udara, mereka berharap Yong Gu bisa kabur bersama Ye Sung dengan itu.
Yong Gu dan Yesung akhirnya bisa terbang dengan balon udara itu, namun tali nya nyangkut di pagar Lapas. sial banget haha.
Yong Gu dan Ye Sung memandangi matahari tenggelam di atas balon udara bersama . suasana yang bikin terharu.

Saat Ye Sung dewasa, sekarang dia seorang pengacara atau pihak pembela. dia meminta agar kasus ayah nya di buka lagi dan diselidiki. saat sidang , teman teman ayah nya di Cell no 7 datang beserta Kepala Sipir yang menjadi ayah angkat Ye Sung (kepala sipir pertama nya benci banget sama Yong Gu, setelah Yong Gu menyelamatkan dia waktu lapas kebakaran dia jadi sadar, kalau Yong Gu hanya korban tuduhan palsu oleh Komisaris Polisi yang kehilangan anak nya)

lalu, apakah eksekusi Yong Gu tetap dilaksanakan ??
akankah Ye Sung berhasil menghapus kasus ayah nya ??
Bagaimana ending dari film ini ??
silakan lihat sendiri ^^

untuk genre Sad Story, Film ini sangat lah sukses membuat kalian menangis.. penonton dibuat tenggelam dalam suasana dalam Film
untuk itu saya kasih rating 9/10

Film nya bisa di Download : PART 1 | PART 2 (Thanks to Etchjie IDWS)
Film nya di Gabung pake HJSPLIT
Sub INDO bisa di Download KESINI (Thanks yo Sifer IDFL)

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment