OUSAMA GAME

Posted by Unknown on Friday, August 2, 2013


Sebuah Film Thriller Jepang tahun 2011 berjudul OUSAMA GAME , Dibintangi Yurina Kumai (chiemi) , Sakurada (nobuaki) , Airi Suzuki (iwamura)..  Film yang beralur ringan.. mudah dimengerti , tidak seberat alur cerita Another Live Action yang bertema kan sama..
Film ini dimulai dengan otak tokoh Honda Chiemi yang berteman dekat dengan Nobuaki , diceritakan mereka sudah berteman sejak kecil, dua sejoli ini berada dalam satu kelas yang sama.
Suatu ketika ada semacam permainan tantangan yang disebarkan lewat ponsel, yang bermain dalam tantangan ini semua murid di kelas chiemi, nama permainan nya Ousama Game (permainan Raja).
Siapa saja yang melanggar aturan permainan atau yang tidak melaksanakan tantangan akan dihapus. dihapus ini orang nya akan dihilangkan dari dunia dan dari memori semua orang (kecuali dari orang yang ikut permainan)..

awal awal permainan , tantangan nya masih ringan.. seperti menyatakan cinta ke orang yang dia suka , semakin kesini.. tantangan nya mulai naik level, mencium orang yang ditetapin sama Ousama, murid cowok memegang dada murid cewek, hubungan seksual, sampai ke tantangan yang "makan teman" banget..
tapi tenang aja, adegan yang aneh aneh jarang ditemukan di film ini, hanya seperti Kissu .

Satu persatu murid di kelas Chiemi habis.. satu persatu pada gugur.. ada yang pilih bunuh diri , sengaja mengalah untuk menyelamatkan teman nya yang lain (salah satu adegan yang keren sih sebenarnya), melanggar peraturan Ousama.

Disini hanya Iwamura yang mengetahui banyak tentang Ousama Game, Iwamura sendiri sangat tenang , kalau melihat dirinya waktu pertama kali, banyak yang menyangka dia lah sang Ousama..

Mereka yakin kalau mau mengakhiri permainan ini , harus membunuh sang Ousama.. Iwamura meyakini sang Ousama ada salah satu diantara murid kelas itu .
padahal sang Ousama disini tidak menyadari bahwa dirinya seorang Ousama..
Tujuan dari permainan Ousama sendiri ialah menghukum sang Ousama itu sendiri agar dia kesepian tidak punya teman atau orang yang dia sayang.. (dijelaskan juga di lirik lagu yang di nyanyikan Iwamura waktu sendirian di perpustakaan, lagu nya bagus !!!)

lalu bagaimana cara mereka menghentikan permainan ini ??
berhasilkah mereka menemukan sang Ousama ??
Siapakah sang Ousama itu ??
lihat saja sendiri.. ^^

rating untuk film ini dari saya 7/10

Kalo mau Download Film nya  KESINI  (thanks to babyedyisbrother IDWS)
Sub INDO bisa di download KESINI
Sub ENGLISH bisa di download KESINI
Backsound nya "ousama no uta by Airi Suzuki(Iwamura)" bisa di Download KESINI

{ 4 comments... read them below or add one }

Anonymous said...

Kok susah?

Anonymous said...

Sub indonya kok gda?

Unknown said...

sub indo udah saya perbaiki , thanks

Hendra said...

Kl di lihat dari film anime nya,film ini gak ada habis nya.

Post a Comment